ANGELS & AIRWAVES

Angels-and-Airwaves-LP1207Angels & Airwaves band yang berlairan Alternatif rock ini akhirnya mengeluarkan album keduanya yaitu I- ‘Empire’ setelah sukses dengan Album pertama mereka ‘We Don’t Need To Whisper’ yang beredar tahun 2006 silam. Band yang digawangi oleh Tom DeLonge (Vokal, Lead Gitar), David Kennedy (Rhythm Gitar), Matt Wachter (Bass), Adam “Atom” Willard (Drum) ini merilis album keduanya pada tahun 2007. album yang memiliki 12 track ini tentunya bisa menjadi salah satu alternatif lagu untuk kita dengar. Di album yang kedua ini band yang lahir di San Diego, California, Amerika Serikat ini terlihat lebih matang dari album sebelumnya. Di Album barunya ini, singlenya Everything’s Magic emang harus kalian denger deh. Lagu yang mungkin kita akan asing atau aneh bila pertama kali mendengarnya, gimana nggak jika dibanding dengan single album pertamanya yang The Adventure. Single di album keduanya ini permainan gitar yang terasa lebih hidup, dan juga mereka memainkan musik yang lebih ngebit, tetapi unsur techno di album ini masih tetap ada. Lagu yang pernah mendapatkan kritikan karena intronya yang mirip dengan lagu Blink 182 Anthem Part 2 ini, mengantarkan Angels & Airwaves meraih kesuksesan dengan mencapai peringkat 1 di jajaran Itunes Top Album.

Selain lagu Everything’s Magic, single kedua yang menjadi andalan mereka adalah Secret Crowds. Jika dibandingkan dengan single pertamanya, lagu ini bertempo agak slow tetapi dari segi aransemen lagu ini nggak kalah kerennya dengan single pertamanya. Selain lagu – lagu tersebut sepuluh track lain nggak kalah enaknya. Apalagi kalo udah suka dengan singlenya pasti ketagihan jugakan buat denger lagu yang lainnya kan?.

angels-and-airwavesAngels & Airwaves menjadi konser ke-12 sekaligus penutup rangkaian konser yang digelar Java Musikindo di tahun 2008.

Antusiasme penonton yang rela antri dari mulai pukul 16.00 WIB pada Selasa (09/12) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, menjadi bukti bahwa tiket seharga Rp.385.000,- untuk kelas tribun maupun festival dan telah menjadwalkan presale tiket seharga Rp.265.000,- sebanding dengan kerinduan mereka menyaksikan penampilan band asal San Diego, California, Amerika Serikat ini.

Andi Rif dan Muggy Rif, 2 pentolan band Rif menyapa penonton yang sudah memadati ring luar area konser dengan 2 buah lagu pada kisaran pukul 18.00 WIB di panggung L.A Light Concert, disusul beberapa band lainnya hingga pukul 19.30 WIB.

Teriakan ‘Angels… Angels…’ maupun ‘Ava… Ava…’ bergemuruh di dalam stadion Tennis Indoor, menantikan band Angels & Airwaves yang akhirnya tampil pukul 20.30 WIB di atas panggung dengan backdrop bendera bertulis AVA yang menyerupai bendera Amerika dan langsung disambut dengan teriakan histeris penonton.

Berturut-turut band yang digawangi Tom DeLonge (vocal, rythm guitar), David Kennedy (lead guitar, keyboard), Atom Willard (drum) dan Matt Wachter (bass, keyboard) membakar penonton lewat lagu-lagu yang terdapat dalam 2 album mereka, WE DON’T NEED TO WHISPER (2006), dan I-EMPIRE (2007).

Tembang macam It Hurts, Love Like Rockets, Everything’s Magic dan Distraction mengalir di awal konser yang digelar Java Musikindo dan disponsori L.A.Lights Concert ini. Menyusul Rite Of Spring, Secret Crowds, My First Punk Song, The Gift, Sirens, dan The Adventure.

Di akhir acara, lagu Heaven dan War menyudahi konser yang berakhir sekitar pukul 22.30 WIB Selasa (9/12) malam kemarin dan membiarkan para personel Angels & Airwaves untuk sejenak beristirahat untuk melanjutkan konser mereka keesokan harinya, Rabu (10/12) di Hard Rock Café, Bali, secara akustik.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: