Thomas Matthew Delonge

tom-delonge

Thomas Matthew DeLonge, Jr (lahir 13 Desember 1975) adalah musisi Amerika, paling terkenal untuk menjadi anggota pendiri, dan gitar / vokal dalam, Blink-182 antara 1992 dan 2005, ketika dia meninggalkan band di tengah ketegangan dengan lainnya anggota. Walaupun masih menjadi anggota Blink-182, dia berkolaborasi dengan mantan anggota Travis Barker di samping proyek Box Car Racer di tahun 2002, melepaskannya satu self-titled album. Sejak meninggalkan Blink-182, ia membentuk grup Angels & Airwaves dengan mantan anggota Hazen Street, The Distillers, dan Rocket dari Crypt

tom_delonge1

Yang DeLonge?

DeLonge dibesarkan oleh ayah dan ibunya di Poway, California. Dia memiliki kakak, Shon, dan adik, Kari. Tom telah diusir dari Poway Sekolah SMP selama tahun setelah tertangkap minum di sekolah permainan bola basket. Ia pergi ke Rancho Bernardo High School, di mana dia mengembangkan minat di punk rock. Beberapa orang telah mempengaruhi Descendents, Screeching Weasel dan The Cure. Ketika dia kembali ke Poway School selama tahun senior, para siswa voted Homecoming dia Raja, meskipun sebenarnya dia tidak ada dalam surat suara.

Ketika DeLonge dihadiri Rancho Bernardo High School, dia telah diperkenalkan melalui Hoppus Mark Hoppus’ sister, Anne. Pada tahun 1992, mereka bertemu dengan Scott Raynor dan memutuskan untuk bersama-sama membentuk sebuah band yang akan menjadi Blink-182. Raynor diganti dengan Travis Barker pada tahun 1998 di tengah-tengah banyak Rumours dari Raynor mungkin alcoholism dan Kecanduan obat, seperti Blink-182 enema dilepaskan dari Negara, yang telah bertemu dengan jumlah besar utama keberhasilan, hal ikan bertelur tiga hit single. Tindak lanjut Take Off Your Pants Jacket dan langsung pergi ke No.1 di Billboard 200. Setelah DeLonge Barker dan berpartisipasi dalam band Box Car Racer, sebuah proyek yang dibuat oleh pihak DeLonge dengan sekolah tinggi-teman David Kennedy pada tahun 2002. Pada tahun 2003 Blink 182 merilis album terakhir mereka eponymous. DeLonge kemudian memutuskan untuk meninggalkan band, diduga karena mounting ketegangan dan kesulitan komunikasi, membuat celah antara dia dan anggota band. Blink-182 mengumumkan sebuah ‘indefinite hiatus’ pada Februari 2005.

Meskipun tidak ada rencana untuk menetapkan Blink-182 untuk menyatukan kembali, band dari manajemen umum merespon pertanyaan mengenai kemungkinan mengatakan “tidak seorangpun yang tahu apa Mei besok membawa”. Barker dinyatakan dalam sebuah wawancara “Saya kira kita melihat nyata Tom”, tanya DeLonge dari sikap terhadap mantan band-nya, dan proyek baru. Tidak lama setelah Breakup, DeLonge berkata bahwa ia ingin menyatukan kembali akhirnya Blink-182, tetapi tidak sampai dia terus karirnya di Angels & Airwaves untuk sementara waktu, karena jika “ia akan membuang-buang waktu”. Dalam wawancara nanti, namun DeLonge dikonfirmasi bahwa “Blink 182 telah mati” dan “… orang-orang bertanya kepada saya jika saya pernah kembali ke Blink, ada saja tidak mungkin”.

Namun pada 18 November 2008, Mark Hoppus posted a blog pada situs himynameismark.com, yang mengemukakan bahwa Blink 3 anggota yang kembali berhubungan dan “reconnecting” sebagai teman.

“Di tengah-tengah segala sesuatu yang lain yang telah terjadi akhir-akhir ini, tom, travis, dan memiliki semua dibicarakan bersama. pertama melalui jumlah panggilan telepon, dan kemudian beberapa minggu lalu kita semua hung out selama beberapa jam. mereka semua ini sangat bagus, sangat positif percakapan. kami hanya sebagai teman reconnecting setelah empat tahun tidak berbicara. it’s a good thing. jelas yang pertama untuk pertanyaan banyak orang akan “ini berarti blink-182 réunion?” the answer is none of us know. kita berbicara tentang tidak ada sama sekali. sekarang ini hanya untuk mengingatkan kita untuk melihat satu sama lain, kembali, dan biarkan masa lalu menjadi masa lalu. peristiwa di masa lalu dua bulan menggantikan segala sesuatu yang terjadi sebelumnya. hidup terlalu singkat. ”

DeLonge adalah memimpin vokal dan satu dari dua alternatif guitarists di band rock Angels & Airwaves. Dia membentuk band dengan teman-sekolah tinggi dan mantan Hazen Street dan Box Car Racer David Kennedy bandmate pada gitar, serta mantan Rocket dari Crypt drummer Atom Willard dan mantan The Distillers bassist Ryan Sinn. Mereka merilis album debut mereka Kita Jangan Perlu Whisper pada 20 Mei 2006. Selama rekaman album kedua mereka, I-Empire (6 November 2007), Ryan Sinn kiri band karena alasan pribadi dan telah digantikan oleh mantan 30 Seconds ke Mars bassist Matt Wachter. Tom DeLonge masih mencakup Blink-182 lagu, seperti “Down”, “I Miss You”, “Tidak Sekarang”, dan “reckless Abaikan” dengan Angels & Airwaves, bersama dengan Box Car Racer lagu “Ada Apa” dan “Saya Pertama Punk Song “. Dalam 2008, Angels dan Airwaves merupakan bagian dari vans Warped Tour.

Fender Guitars DeLonge bekerja untuk menciptakan Tom DeLonge Stratocaster (gitar tanda tangan) yang terdiri dari tubuh yang solid alder dipasang dengan satu Seymour Duncan Invader Bridge pickup. Ia oleh suatu sendirian kenop volume menambahkan desain nya sederhana. Pada awalnya, yang telah dipasang dengan Stratocasters Amerika 2-Point getaran sistem dan kemudian diganti dengan hardtail jembatan. Leher-nya dibuat dari solid maple fretboard dengan warna kuning kemerahan, meskipun ada beberapa adat Stratocasters yang pas dengan maple fretboards. Leher termasuk yang besar 1970-an “CBS” headstock.
Sejak tahun 2003, dengan rekaman yang untitled album, DeLonge juga memiliki tanda tangan Gibson ES-333 yang tersedia di luar gitar coklat dengan krim stripes. Tom DeLonge Signature yang dimulai dengan Gibsons klasik semi hollowbody desain dan kemudian ke extents punk rock dengan overwound ‘Dirty Fingers’ humbucking seadanya. Its thick, piuh nada suara adalah tanda tangan yang sebelumnya DeLonge’s band Blink-182.

Angels & Airwaves di album, Kami tidak perlu Whisper dan I-Empire yang menggunakan tanda tangan Tom Gibson ES-333 yang khusus dibuat dari Gibson kustom toko. Epiphone telah keluar dengan biaya yang lebih rendah dari versi Tom DeLonge tandatangan gitar, diproduksi di luar negeri, tapi pas dengan Dirty Fingers humbucker.

DeLonge hidup dengan istrinya Jennifer, anak perempuan Ava Elizabeth (lahir 15 Juli 2002), anak laki-laki Jonas Rocket (lahir pada 16 Agustus 2006), German Shepard Grey, dan Labrador Retriever Chloe di Rancho Santa Fe, California. Tom membuat tampilan batu sebagai hutan burger berkendara melalui kerani di film Idle Hands dan di dalam film Riding vans dengan Boys, The pekencingan Tawarikh dan pekencingan Tawarikh II: Harder Faster Faster Harder. Tom juga membuat tampilan batu di blockbuster film American Pie dengan sesama band-mates di Blink-182, yang dalam sebuah adegan ketika salah satu lagu mereka, “Mutt”, diputar di latar belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: