L☂)VE March

Hari yg indah buat seseorang yang sangat aku sayang,Hasan Romadhona

Hubungan jarak jauh kadang emang bikin sensasi tersendiri,kbetulan bulan maret yg sangat indah sekali ini kekasihku nyempetin pulang buat hari bahagia kita berdua,25 maret ulang tahun dia dan 27 maret ulang tahunku. Hari sabtu siang pas abis jam pulang sekolah, mas sampe di malang,aslinya sih pas itu mas ga ada hari libur tp maksain buat dateng demi aku. Itu yg bikin aku sangat sayang mas,dari dulu sejak awal kenla sm aku trs deket sm aku mas slalu rela berkorban apa aja buat aku,semuanya bisa mas lakuin hanya demi buat aku seneng selama mas mampu. Balik, udah 3 bulan g ktemu sm mas jd pas wktu ktemu seneng banget dn pengen nangis cm pas itu mas bkin suasana g enak,sbelumnya kita brtengkar,makanya aku jd manyun mulu dn nahan buat g liat mukanya tar bkin aku peluk dia trs sebelku ilang,males deh. Abis itu kita cari makan dn berhubung mas slama ini jd orang yg hidup jauh dr keenakan,aku ajakin mas makan bakso yg eeeenaaak. Pas makan jg gt aku masih males liat mukanya,jadi makan sambil diem2an.Gak tega sih aslinya tp gimana lg,mas yg bikin aku sebel sih.

Mau cari tmpat nginep buat mas,dijalan aku diem aja,bnr2 lg males sm mas,unget2 kl aku d marahi habis2an dn aku g bs ngapa2in,mumpung lg ktemu makanya aku kasih mas plajaran. Nyari2 hotel dsiang hari yg panas dn ati juga panas bnr2 g banget deh sikonnya. Tiba2 mas suruh aku pulang biar mas sendiri yg cari hotel,apa maksutnya coba,dsaat ktemu aku brani2nya dia usir aku. Makin dongkol aja,aku marah2in mas dpinggir jalan aku pukul2 mumpung deket dia. Aku pengen jalan2 tp aku jg sumpek liat tas bawaan mas yg gede itu,ahirnya nitip d kos an mas aviq dan jg niat mas numpang brmalam dsna. Skitar jm 3 sore aku jalan2 sm mas k MOG,jarang dn GAK PERNAH aku jalan sm pacar dengan make sragam,pas itu aku ngrasa jd anak SMA bangeeet.haha

Uda hampir jm 5 eh aku dtelpon ama toko roti,aku pesen tart buat mas dr hr kemis dn aku janjian ama tokonya ngambil jm 10 pg dn batesnya jm 5. Waduuuh bingung kalangkabut tp aku bilang k mas kl mau ambil kue buat acaraku tar hr minggu.haha. Eh mas bilang “yauda dek ayo tak anter aja” hoooeeng ?? ya gak lucu banget deh y. Ini kue nya,aslinya sih pengen tulis kata2 romantis tp gak cukup kuenya g besar banget.

And finally it was time to show,abis magrib lgsg brangkat nyamperin mas dengan sgala persiapan yg sudaaaaah sangat sangat matang dr jauh2 hari. Sengaja brenti g d depan kos-an ,aku uda degdeg-an banget buka tart masang lilin dn nyalain lilin,haduh pokonya prasaan cmpur aduk,aku g prcaya kl smua yg ud aku rencanain sekarang bakal bner2 sukses. Setelah aga mencoba lebih tenang ahirnya aku mnju lokasi,bener2 pas banget ,mas lg g lihat luar trs bgitu dia lihat dluar pintu ada aku smbil bawain tart yg cantik,mas lgsg kaget stengah mati dah.hahaha. Haru dn seneng suasananya,aku cium mas dengan perasaan sayangku yg tulus banget buat mas. Selamat ulang tahun ya mas,semoga mas slalu diberi kemudahan,prtolongan dan perlindunganNYA, ♥ you

Yippi ! mas tiup lilin 20th-nya,ganteng banget deeeeh.ehehe.selamat ulang taun ya mas

Ini adalh kali pertama seumur hidupku ngasih sesuatu yg istimewa buat orang yg istimewa dn membuat dia merasa istimewa. Aku harap aku slalu bisa membuat orng yg sangat aku sayang trs menjadi merasa istimewa.

Cium untuk yang tersayang, Hasan Romadhona

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: